Iklan Header

Main PS 2 di Android, Emulator PS 2 Terbaik AetherSX2

 

Main PS 2 di Android, Emulator PS 2 Terbaik AetherSX2

Playstation 2 merupakan sebuah console yang cukup populer bagi kalangan gamers. Untuk memainkannya, kalian diharuskan memiliki device playstation 2 yang terdiri dari Device PS2, Adapter kabel, Stick, dan Memory card untuk menyimpan game data. Namun kalian saat ini bisa memainkan game PS 2 tanpa perlu memilikinya, yaitu bermain ps 2 di android dengan emulator AetherSX2.

Bermain Playstation 2 di android bukanlah hal mustahil, mengingat kemarin membahas bermain game PSP di android, kini kamu bisa bermain game PS 2 di android dengan cukup mudah. Kini kamu bisa bermain ps2 kapanpun dan dimanapun melalui telepon genggam tanpa perantara dengan bantuan emulator. Dan dengan emulator inilah kalian bisa memainkan game ps2 di android. Berikut penjelasan main ps 2 di android dengan emulator AetherSX2 :

baca juga: Cara Bermain Resident Evil 4 di Android Terbaru 2021

Main PS 2 di Android, Emulator PS 2 Terbaru AetherSX2

AetherSX2 merupakan sebuah emulator PS 2 yang bisa dijalankan diandroid. Emulator sendiri merupakan perantara aplikasi yang butuhkan dalam menjalankan game-game yang berasal dari playstation 2. Dan untuk memainkan game ps 2 di android ini menggunakan emulator seperti game ppsspp sebelumnya yang juga menggunakan aplikasi tambahan.

Emulator PS 2 AetherSX2 ini sendiri masih versi Beta dan belum full version, nanti nya akan ada sedikit bug dari emulator yang satu ini. 

Untuk menjalankan game ps 2 diandroid, dibutuhkan android dengan spek kelas atas untuk mendapatkan kinerja yang baik seperti Snapdragon 845 sampai Snapdragon 700. Akan tetapi kamu juga bisa menjalankan dengan perangkat GPU Mali atau PowerVR, namun kinerja dari gampe ps 2 ini jauh lebih rendah daripada GPU Adreno. Berikut beberapa gameplay memainkan PS2 di android :

game : unknown

game : God of War PS 2 di Android
Game : God of War PS 2 di Android

game : Pokemon PS 2 di Android
Game : Pokemon PS 2 di Android

game : Mortal Kombat Shaolin Monks PS 2 di Android
Game : Mortal Kombat Shaolin Monks PS 2 di Android





Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Main PS 2 di Android, Emulator PS 2 Terbaik AetherSX2"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel