Iklan Header

Cara Daftar dan Download Apk Free Fire Advance Server 2021

Cara Daftar dan Download Apk Free Fire Advance Server 2021

Cara Daftar dan Download Apk Free Fire Advance Server Maret 2021

Ada kabar gembira bagi pecinta game online karena Garena kembali membuka tahap pendaftaran salah satu permainan terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire. Namun ada yang berbeda, kali ini kita akan bahas Free Fire Advance Server yang tentu saja berbeda dengan Free Fire biasa. Termasuk yang akan saya bahas ini yaitu cara daftar dan download apk Free Fire Advance Server Maret 2021. Sebelum itu, mari kita pahami perbedaan dari Free Fire dan Free Fire Advance Server.

Perbedaan Free Fire dan Free Fire Advance Server

Free Fire dan Free Fire Advance Server tentu saja merupakan dua aplikasi berbeda. Jadi jika ingin bermain Free Fire Advance Server, Anda harus memerlukan client khusus. Selain itu, juga belum tersedia di Playstore maupun Appstore. Perbedaan lainnya juga terletak pada ketersediaan konten dan kestabilan.

baca juga : Kumpulan Game PPSSPP Ringan Untuk Android Dijamin Lancar

Free Fire Advance Server Anda akan menemui beberapa kesulitan. Hal ini dikarenakan aplikasi terbaru ini menghadirkan beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba. Melalui game tersebut pemain dapat menemukan senjata, karakter baru, hingga peta yang dimana belum tersedia di server resminya.

Oleh karena itu, pemain harus mengunjungi website resmi dan kemudian registrasi lalu login melalui akun Facebook, mengisi serta mendownload file Apk Free Fire Advance Server. Bahkan, Garena sendiri telah menyediakan slot sebanyak 50.000 pengguna.

Cara ini dilakukan guna memberikan peluang kepada pemain agar bisa mencoba Advance Server karena hanya bisa menampung 50.000 survivors. Hal ini juga dilakukan bertujuan mencari tahu kelemahan atau bug pada free fire advance server ini.

Bagaimana Cara bergabung dengan Free Fire Advance Server?

Free Fire Advance Server merupakan program untuk membidik survivors dalam mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di store resminya. Jadi pemain akan membantu menemukan dan melaporkan bug di game tersebut dan sekaligus bisa memberi masukan.

Untuk bisa bergabung dengan Free Fire Advance Server, survivors wajib mendaftar melalui akun Facebook. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi laman Free Fire Advance Server

  • Pilih tombol login

  • Registrasi pakai akun Facebook

  • Isi data diri

  • Klik tombol “Join Now”

  • Tahap registrasi selesai

Jika sudah melakukan langkah-langka diatas berarti Anda sudah resmi terdaftar di Free Fire Advanced Sever Maret 2021.

Apa saja Keuntungan Advance Server Free Fire?

Garena Free Fire menjadi salah satu game paling diminati saat ini. permainan ini menawarkan pengalaman serunya melakukan pertempuran untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Baik melalui ponsel Android maupun iOS, Anda sudah bisa memainkannya.

Untuk Free Fire sendiri terdiri dari dua jenis atau kedua terdiri dari dua aplikasi di mana versi terbarunya sendiri belum tersedia di Playstore dan Appstore. Pada game ini nantinya ada client khusus, sehingga pengguna bisa menikmati konten-konten terbaru.

  1. Lebih Cepat Mencoba Update Terbaru

Sebelum merilis versi terbaru pada store resminya, Garena terlebih dahulu mencoba update pada Advance server. Jadi jika Anda sudah mendafar di situ, maka otomatis sudah bisa mencoba fitur terbaru lebih dulu ketimbang yang lainnya. Tentu pemain memiliki kebanggaan tersendiri.

  1. Mendapat Banyak Konten

Kelebihan lainnya terletak pada banyaknya konten yang tersedia sehingga cocok untuk pemain Free Fire sekaligus Content Creator baik itu di Youtube maupun platform lainnya. Hal ini dikarenakan mereka memerlukan banyak informasi hangat dalam menaikkan popularitas.

  1. Bisa Mendapatkan Hadiah

Keuntungan lain adalah memungkinkan pemain mendapaut hadiah. Pada Advance Server Anda bisa menemukan dan melaporkan bug yang dapat ditemukan dari pihak Garena. Jika berhasil menemukannya, maka mereka akan memberikan gift.

Itulah beberapa cara daftar dan download apk Free Fire Advance Server Maret 2021 mudah-mudahan bisa membantu. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan dapatkan banyak keuntungan di sana. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara yang ingin bermain Free Fire Advance Server 2021.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar dan Download Apk Free Fire Advance Server 2021"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel