Iklan Header

6 Rekomendasi Aplikasi Musik Android Keren dan Menghibur

6 Rekomendasi Aplikasi Musik Android Keren dan Menghibur


Kebanyak orang tentu saja suka mendengarkan lagu-lagu untuk menghibur diri disaat sedang merasakan kesepian. Namun pada saat ini, ada sebuah aplikasi musik Android Keren dan Menghibur yang bisa dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone android.

6 Rekomendasi Aplikasi Musik Android Keren dan Menghibur

Bagi para pecinta musik kini kamu bisa memainkan alat musik hanya dengan menggunakan handphone saja. Dengan begitu impian menjadi pemusik profesional bisa terwujud tanpa harus membeli peralatan. Berikut beberapa daftar aplikasi musik di android :

1.    Real Drum

Bermain alat musik kini semakin mudah dengan menggunakan aplikasi bernama real drum di handphone Android. Kehadiran software satu ini dapat menjadi sarana hiburan pada saat merasakan kebosanan sehingga semangat akan perlahan bangkit kembali.

Bermain musik menggunakan aplikasi drum ini sungguh menarik karena terdapat berbagai macam fitur-fiturnya. Salah satunya bisa mengkolaborasikan lagu-lagu dengan ketukan drum. Selain itu suara yang dikeluarkan sangat mirip sekali dengan alat aslinya.

2.    The Ukulele

Alat musik satu ini memang sangatlah unik sekali karena bentuknya yang kecil dan hanya menggunakan 4 senar saja. Suaranya juga sangat khas sekali sehingga para pendengar akan merasakan hiburan tersendiri.

Apabila ingin memainkan alat musik ukulele ini, maka harus mendownload di google play store melalui handphone Android. Terdapat banyak sekali tutorial video bermain sehingga dapat lebih memudahkan para pemain ketika memainkannya.

3.    Real Piano

Bisa bermain alat musik piano mungkin menjadi impian sebagian besar orang karena suara yang dihasilkan membuat perasaan tenang. Untuk belajar memainkannya, maka tidak perlu membeli alatnya karena pada saat ini sudah tersedia aplikasi di google play store.

Penggunaan aplikasi real piano ini sangat berguna bagi para pemula yang ingin belajar bermusik. Jadi sebelum tampil menggunakan alat aslinya, maka belajarlah menggunakan software tersebut sehingga menjadi sarana membiasakan diri mengenal not-notnya.

4.    3D DJ Mixer 2018

Menjadi seorang DJ pastinya sangat seru sekali karena bisa melakukan kolaborasi setiap suara sehingga menjadi lagu yang bagus. Namun untuk membeli peralatan lengkap sangatlah mahal sehingga lebih baik untuk memainkan aplikasinya saja.

Aplikasi satu ini memang sangat bagus sekali digunakan bagi para pemula yang ingin sekali menjalani bermain DJ. Kelebihan software satu ini adalah bisa didownload secara gratis di google play store melalui handphone Android.

5.    Real Guitar

Membeli gitar listrik memang harga sangat mahal dan belum tentu digunakan karena biasanya harus membentuk band atau semacamnya. Bagi para pemula bisa saja menggunakan aplikasi bernama real guitar sebagai sarana latihan bermusik.

Aplikasi real guitar sangat mudah sekali dimainkan menggunakan samartphone berbasis Android. Banyak sekali fitur-fitur unggulan seperti pengurutan cord sesuai kemauan, terdapat pula mode ritem, melodi dan semacamnya.

6.    Aplikasi Angklung dan Kendang

Alat musik satu ini memang terbilang klasik dan mempunyai bunyi yang sangat khas serta unik tiada duanya. Untuk menjajal peralatan musiknya bisa dengan mudah mendownloadnya secara gratis melalui google play store.

Keunggulan aplikasi musik tradisional satu ini adalah bisa dikolaborasikan dengan berbagai lagu-lagu modern seperti rok, pop, bandut dan semacamnya. Dengan begitu akan menghasilkan suara khas dan juga unik sehingga menjadi hiburan tersendiri saat merasakan kebosanan.

Demikian tadi merupakan penjelasan mengenai daftar aplikasi musik android keren dan menghibur. Dengan adanya software tersebut dapat diharapkan menjadi sebuah sarana seseorang dalam bermusik sehingga bisa belajar terus sampai profesional.



Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

2 Komentar untuk "6 Rekomendasi Aplikasi Musik Android Keren dan Menghibur"

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel