Iklan Header

5 Bot Telegram Nonton Anime Terbaru Subtite Indonesia Gratis

5 Bot Telegram Nonton Anime Terbaru Subtite Indonesia Gratis


5 Bot Telegram Nonton Anime Terbaru Gratis

Bagi para penggemar film bergenre anime, Anda bisa loh menikmatinya melalui telegram. Kini juga sudah banyak bot telegram nonton anime yang bisa Anda manfaatkan. 

Setelah kemarin membahas 5 Channel Bot Telegram Nonton Film Gratis dan Cara Menggunakannya , kali ini akan membahas channel bot telegram yang menyajikan anime subtite Indonesia. Jadi, apa saja rekomendasinya? Simak 5 ulasan channel telegram di bawah ini.


1. Samehadaku

Bagi Anda yang sudah sering mendownload anime di internet pasti sudah tak asing lagi dengan situs samehadaku. Samehadaku ternyata juga dapat Anda temukan di telegram lho.

Melalui bot telegram samehadaku, Anda bisa menemukan berbagai movie anime terbaru. Bot telegram samehadaku sengaja dikembangkan oleh pengelola situs web samehadaku di telegram untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Bagi Anda yang sebelumnya berlangganan di website, tidak perlu khawatir, karena bot samehadaku di telegram selalu mengupdate koleksi video anime sesuai dengan postingan di website. 

Bot telegram bernama samehadaku ini dapat Anda akses dengan melakukan pencarian dengan kata kunci @samehadaku.


2. Anime Sub Indonesia

Rekomendasi nonton anime sub indonesia lengkap lewat telegram selanjutnya adalah bot telegram anime sub Indonesia. Selain dapat diakses secara gratis, anime sub Indonesia selalu upload video anime setiap harinya.

Dalam bot anime sub Indonesia disediakan akses link untuk download sekaligus untuk streaming video. Tentu ini membuatnya semakin recommended, khususnya bagi Anda para penggemar anime yang tidak ingin ketinggalan update video setiap harinya.


3. Jujutsu Kaisen (TV) Sub Indo

Video anime dengan subtitle Indonesia selain di bot telegram anime sub Indonesia juga dapat Anda temukan di bot telegram jujutsu kaisen (TV) sub indo. Dirilis baru-baru ini, bot telegram jujutsu kaisen sudah memiliki koleksi video anime yang lumayan lengkap.

Meskipun terbilang baru dan koleksi video yang masih terbatas, namun bot telegram jujutsu kaisen memiliki kualitas video yang sangat bagus. Kualitas video yang dimiliki yaitu 780p hingga 1080p.

Kelebihan lainnya adalah link download video anime sudah tersambung melalui channel telegram ini sehingga Anda bisa langsung download. Hal ini akan lebih mempermudah Anda baik untuk download maupun streaming anime disini.


4. Anime Lovers

Bot telegram nonton anime yang tidak kalah bagus adalah bot telegram anime lovers. Dalam bot telegram ini Anda dapat menikmati ribuan video anime.

Bot telegram anime lovers menyediakan ribuan link download yang langsung terhubung pada server telegram. Artinya, Anda dapat mendownload video anime dalam satu kali klik tanpa berpindah ke situs lain.

Selain itu, kualitas video dibuat telegram anime lovers memiliki resolusi 1080p dan 780p. Kelebihan lainnya adalah, sebelum Anda memutuskan untuk download video, telah disediakan informasi singkat seputar video anime.

Informasi tersebut berupa genre cerita, judul video, tanggal rilis, dan lain sebagainya. Akses video anime disini pun sangat mudah. Cukup dengan ketik @animelovers di kolom pencarian telegram saja.


5. K_Lovers Anime Finish

Rekomendasi untuk menonton video anime gratis di telegram yang terakhir adalah K_Lovers anime finish. K_Lovers anime finish menyediakan berbagai video anime dari yang lama hingga video anime terbaru.

Memiliki akses download dalam satu link, K_Lovers anime finish juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia dalam setiap videonya. Anda juga dapat membaca ringkasan atau ulasan singkat mengenai video anime sebelum memutuskan untuk download.

Luar biasanya lagi, bot telegram K_Lovers anime finish mampu mengunggah 10 episode video anime setiap harinya. Sudah terbayangkan bukan seberapa lengkap dan aktif K_Lovers anime finish dalam mengupdate setiap video anime favorit Anda?

Kemampuan dalam update banyak video anime setiap harinya ini karena K_Lovers anime finish memiliki lebih dari satu admin. Hanya saja, video anime yang diunggah di bot telegram nonton anime ini hanya memiliki kualitas 360p.


Cara Nonton Anime di Telegram

Kalian bisa menonton anime melalui 5 channel bot telegram nonton anime yang sudah dijelaskan diatas. Berikut langkah-langkah cara nonton anime di telegram :

  1. siapkan aplikasi Telegram yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store secara gratis.

  2. Setelah masuk, daftar menggunakan nomer hp dan nantinya akan dikirim kode otp verifikasi masuk.

  3. Setelah masuk dan memiliki akun, kalian bisa klik tombol pencarian yang terletak di paling atas.

  4. Lalu kalian bisa ketik salah satu dari 5 bot telegram nonton anime diatas, seperti contoh saya tulis @samehadaku dan akan  muncul channel bot samehadaku yang menyediakan tontonan anime subtitle indonesia secara gratis.

  5. Selesai, dan selamat menonton.

Mudah bukan? Tentu saja kalian bisa mencobanya melalui android dan iOS kamu secara gratis.

Itu saja mengenai 5 Bot Telegram Nonton Anime Gratis yang bisa kau tonton melalui aplikasi telegram secara gratis. Nyatanya, telegram tidak hanya sebagai aplikasi chatting biasa melainkan bisa digunakan untuk menonton anime subtitle Indonesia. 

Atau kamu ingin rekomendasi bot telegram lainnya bisa kamu baca 10 Bot Telegram Gratis Yang Bermanfaat.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

1 Komentar untuk "5 Bot Telegram Nonton Anime Terbaru Subtite Indonesia Gratis"

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel