Iklan Header

5 Daftar Bot Matematika Telegram Gratis

 

Berikut 5 Daftar Bot Matematika Telegram

5 Daftar Bot Matematika Telegram

Salah satu kelebihan dari aplikasi chatting satu ini adalah mempunyai banyak sekali ruang obrolan dengan berbagai bidang baik pendidikan, pekerjaan, atau bahkan sebagai hiburan sekalipun. Ditambah fitur bot telegram yang sangat unik dari aplikasi telegram ini mampu membuat telegram sebagai aplikasi chatting terlaris sepanjang tahun 2020. 

Bagi seorang pelajar, mengerjakan tugas merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Bahkan terkadang pelajar kesulitan dalam mengerjakan soal matematika. Jangan khawatir, kini kamu bisa mengerjakan tugas tersebut dengan bantuan bot telegram matematika yang satu ini. Dan Kalian bisa mencari beberapa bot matematika Telegram untuk belajar atau menanyakan soal-soal. Berikut 5 Bot yang membantu kamu mengerjakan matematika :

5 Daftar Bot Matematika Telegram

Bot dalam Telegram memang tersedia sangat beragam. Salah satunya yakni yang berguna untuk kegiatan belajar mengajar terutama ketika seorang siswa sedang merasa kesusahan memahami suatu soal. Menariknya mereka pun bisa menanyakan sebuah soal matematika dengan anggota lainnya.

*baca juga : Bot Nulis Telegram, Untuk Kamu Yang Malas Menulis

1. Matematika Tutorial

Sesuai dengan namanya, bot satu ini lebih banyak membagikan tutorial pembelajaran terkait matematika. Jadi ada beberapa pengajar dan beberapa pelajar yang memiliki keahlian dalam bidang ini akan sering saling sharing terkait pelajaran hitung menghitung tersebut.

Anggotanya pun juga cukup banyak yakni mencapai 55 ribu anggota. Tentunya kebanyakan dari mereka berasal dari pelajar baik SMA maupun SMP. Seringkali para member di dalam bot Matematika Tutorial akan saling bertanya dan menjawab terkait soal yang sedang tidak bisa dikerjakan.

2. Belajar Matematika

Bot berikutnya yaitu Anda bisa ikut bergabung dengan tautan berikut ini "t.me/belajarkita_matematika". Menariknya di sini memiliki channel sendiri sehingga para anggota akan memiliki kesempatan lebih banyak kesempatan untuk mengakses video pembelajaran terkait ilmu perhitungan matematika.

Channel yang dimiliki oleh bot Belajar Matematika ini bisa Anda kunjungi dengan link berikut ini "@belajarkita_channel". Banyak anggota di dalamnya akan mendapat tutorial pembelajaran matematika dalam bentuk video atau voice note.

3. @MATEMATIKA

Lain halnya dengan bot satu ini yang justru lebih fokus dikelola oleh seorang tutor, jadi anggota tidak akan menjadi members di dalamnya melainkan menjadi subscriber. Para pelajar di sini akan mendapat banyak file pembelajaran matematika dengan bentuk pdf atau soft file dan bisa diunduh secara bebas.

Tentu hal ini cukup menguntungkan bagi mereka. Terlebih jika materi yang sedang dibagikan memang dibutuhkan oleh pelajar ini. Tidak hanya file pembelajaran saja, para siswa di dalam bot @MATEMATIKA juga bisa mengikuti berbagai tes pada dengan menekan menu Links pada Telegram.

4. Forum Diskusi Matematika

Sesuai seperti namanya, bot Forum Diskusi Matematika ini terdiri dari banyak sekali pelajar dengan beragam jenjang pendidikan. Bagi siswa SMP, SMA maupun mahasiswa sekalipun bisa dengan bebas ikut bergabung melalui tautan berikut t.me/forum_matematika.

Jangan heran jika menemukan banyak sekali soal-soal matematika pada menu Media di dalam bot Telegram tersebut. Mereka yang ikut bergabung akan saling bertanya atau menjawab pertanyaan yang sudah dikirimkan. Menariknya, hal ini pun bisa dimanfaatkan untuk menambah teman dari daerah lain.

5. MATEMATIKA TV

Bot Telegram bernama MATEMATIKA TV ini akan sering membagikan materi matematika dalam bentuk video maupun soft file PDF. Sistemnya juga hampir sama seperti @MATEMATIKA dimana anggota bukan menjadi members melainkan harus berlangganan atau menjadi subscriber.

Bagi pelajar yang ingin bergabung bisa langsung klik pada tautan berikut t.me/Matematikar. Para siswa dapat mengunduh berbagai materi secara bebas asalkan memang sesuai dengan pelajaran mereka di sekolah masing-masing.

Itulah tadi kelima bot matematika Telegram yang bisa dicoba untuk belajar, saling sharing atau menanyakan banyak soal dengan anggota lainnya. Jangan lupa mencoba mengunduh file pembelajaran baik dalam bentuk video dan soft file sekaligus ikut beberapa tesnya.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Daftar Bot Matematika Telegram Gratis"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel