Iklan Header

Bahaya Menggunakan Cheat Genshin Impact Android

Bahaya Menggunakan Cheat Genshin Impact Android

Genshin Impact menjadi game terpopuler pada bulan ini karena grafik dan story yang disajikan sangatlah bagus. Game yang diproduksi oleh Mihoyo Group ini, mampu mendapatkan 300 ribu player lebih dalam waktu 3 hari setelah perilisan. Berikut artikel tentang Cara Bermain Game Genshin Impact 3D RPG Android jika kalian ingin bermain. Game ini sangat cocok jika kalian merupakan penyuka anime, karena karakter nya mirip sekali dengan anime yang beredar. Dibalik game Genshin Impact 3D yang sedang populer tersebut, ada oknum yang membuat bahkan membagikan cheat Genshin Impact dengan tujuan menguntungkan dirinya sendiri. Dari mulai cheat menambah exp dengan cepat, cheat point dan diamond, bahkan sampai cheat membuka semua costume genshin impact. Padahal saat menggunakan cheat, ada beberapa bahaya yang harus kalian ketahui. Berikut bahaya menggunakan cheat genshin impact di android : 

1. Akun Dibanned Oleh Developer Mihoyo

Bahaya menggunakan cheat yang pertama adalah hilangnya akun kamu pada game Genshin Impact. Tidak hanya dibanned, bahkan seluruh item yang kalian dapat akan menghilang sebagai dan hukuman menggunakan cheat pada Genshin Impact. Jika kalian sudah seharian menjalankan misi, mendapatkan banyak point dan level, serta memiliki item dan karakter yang langka maka semua itu bisa hilang jika kalian melanggar peraturan game Genshin Impact ini.

2. Hilangnya Keasikan Bermain Genshin Impact

Keasikan dalam menyelesaikan misi sampai menemukan item adalah hal yang terbaik dalam bermain Genshin Impact. Jika kalian menggunakan cheat item equipment, maka keasikan bermain akan hilang. Kita dituntut untuk menemukan item langka akan tetapi kamu sudah memilikinya karena menggunakan cheat, darimana asiknya kalau begitu ? tidaklah asik.

3. Penutupan Server Genshin Impact

Penutupan server akan terjadi jika banyaknya player yang menggunakan cheat pada sebuah game. Seperti kasus Lost Saga yang ditutup karena developer kewalahan dalam mengatur player yang menggunakan cheat. Akhirnya game tersebut tutup selama lamanya. Jika kalian ingin membuat game Genshin Impact  ini berkembang dengan versi yang lebih baik lagi, janganlah menggunakan cheat. Hargai developer dengan membeli item yang dijual di shop atau market itu merupakan lebih baik.

4. Pemblokiran Negara

Pemblokiran negara pernah terjadi pada kasus game Mobile Legends, game tersebut memblokir negara India karena banyaknya cheater yang merusak game mobile legends. Sehingga pihak developer memutuskan untuk melakukan pemblokiran pada negara India. Jika hal seperti itu tidak terjadi pada Game Genshin Impact, janganlah menggunakan cheat yang akan merugikan player lain saat ingin bermain.

Itu saja mengenai Bahaya Menggunakan Cheat Genshin Impact di Android, semoga dengan artikel ini kalian tersadar akan pentingnya merawat sebuah game untuk berkembang. Tetap dukung developer dengan membeli item yang tersedia dishop dan jangan melakukan pelanggaran seperti cheat.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Bahaya Menggunakan Cheat Genshin Impact Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel