Iklan Header

Cats Garden, Game Kucing Menghasilkan Uang 2020


Setelah kemarin membahas tentang game Story Knight yang bisa menghasilkan uang, kali ini dengan genre game yang berbeda. Tetapi game ini tetaplah menghasilkan uang dengan cara memelihara kucing. Game 2D ini merupakan buatan Ottoman Games asal Turkey yang didirikan pada bulan Februari 2020, game ini sudah mengalami pembaruan dan tutorial yang banyak, sehingga para pengguna akan mengerti cara mendapatkan uang melalui game Cats Garden dengan petunjuk diawal setelah memulai game.





Kenapa Bisa Menghasilkan Uang ?

Karena setiap kucing yang kalian dapat, artinya kalian akan mendapatkan penambang coin. Tugas kita di game Cats Garden ini ialah dengan mendapatkan kucing yang lebih tinggi dari kucing yang kita punya. Karena semakin tinggi maka kita akan mendapatkan uang lebih banyak dari sebelumnya. Kita bisa menukarkan gold kita untuk membeli kucing yang lebih tinggi sehingga kita bisa menghasilkan uang. Game ini bisa kita tinggal tidur, karena game ini akan tetap berjalan meskipun kita menutup aplikasi Cats Garden pada android.

                                        



Informasi selengkapnya kalian bisa mengunjungi Playstore ataupun Appstore. Kalian bisa mengunjungi website official di Cats.Garden untuk membaca informasi mengenai cara mendapatkan uang. Itu saja mengenai game yang menghasilkan uang Cats Garden.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cats Garden, Game Kucing Menghasilkan Uang 2020"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel