Iklan Header

Lupa Email Setelah Factory Reset Samsung? Begini Solusinya


Siapa yang suka lupa email setelah factory reset? kadang kita bisa factory reset atau reset pabrik dengan banyak alasan, antara lain :


  • android samsung sudah lelet.
  • ingin dibersihkan dalamnya seperti baru beli.
  • terjadi masalah error pada sistem android samsung itu sendiri.
Kali ini saya akan membahas tentang Lupa Email Setelah Factory Reset Samsung? Begini Solusinya :
Apakah Itu Factory Reset?

Factory Reset adalah (Reset Pabrik) berarti membersihkan seluruh data mulai dari galeri foto bahkan data penyimpanan aplikasi pada android samsung kamu. Tujuan nya seperti yang sudah disebutkan, membersihkan android samsung bagi yang sudah lelet maupun memiliki masalah internal.

Lupa Email Sehabis Factory Reset? 

Kamu pasti pernah melakukan hal ini.Lupa mencadangkan akun email dan akun lainnya merupakan hal yang sangat fatal,apalagi kalau lupa mencadangkan email. Karena semua data penting akan menghilang begitu saja tanpa jejak ketika melakukan factory reset. Yang menyebabkan kamu lupa dan hilang nya akun email ialah kamu tidak teliti saat ingin melakukan factory reset atau reset pabrik.

Bagaimana Mengembalikan Email Yang Lupa Samsung?

1.Kembali pada akun milikmu yang mengalami lupa email sehabis factory reset, biasanya kamu bisa memilih pilihan "lupa password" pada jenis akun mu.


2.Klik lupa password seperti petunjuk gambar diatas. Setelah itu kamu akan diminta memasukan password terakhir yang kamu ingat seperti contoh digambar.


Jika kamu tidak mengingat password terakhir atau kata sandi terakhir, kamu bisa mengklik Coba cara lain sebagai alternatif,contoh seperti digambar 


Sebagai alternatif karena lupa password terakhir, kamu akan ditanyakan nomer ponsel untuk melakukan verifikasi bahwa itu memang akun milik kamu, contoh seperti digambar




Nantinya kamu akan diminta kode keamanan yang dikirimkan ke nomer telepon tersebut.Bahkan bisa saja akan ditanyakan identitas data diri pribadi untuk sebuah akun.
Perlu diingat bahwa sebelum melakukan factory reset, kita harus teliti terhadap akun email,yahoo,maupun akun lainnya. Karena jika kita tidak teliti hal fatal akan terjadi sehingga kamu akan kehilangan email penting kamu. Jangan lupa membackup atau mencadangkan segala data berupa galeri, video, dan file lainnya yang dirasa sangat penting.

Lupa Email Setelah Factory Reset Samsung?

Lupa Email Setelah Factory Reset 
Lupa Email Setelah Reset Factory
Cara Lupa Email Setelah Reset Pabrik

Cara Lupa Email Setelah Factory Reset

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

2 Komentar untuk "Lupa Email Setelah Factory Reset Samsung? Begini Solusinya"

  1. Selamat pagi.. Saya mau tanya saya punya hp samsung A02, saya sudah reset,habis tetapi kendalanya saya lupa email sama pasword.. Bisa bapak/ibu,bisa menbantu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bisa baca tutorial nya diartikel https://www.jelajahandroid.com/2019/11/melewati-verifikasi-reset-pabrik-android-karena-lupa-password-akun-google.html

      Hapus

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel