Iklan Header

Fans Sedih !! Ini Dia Penyebab Meninggalnya Rapper Juice Wrld 21 Tahun diduga Karena Kejang Berat



Juice Wrld 21 Tahun Meninggal setelah Sakit Kejang  - Kabar sedih datang dari seorang penyanyi rap muda.Dia adalah Juice World, penyanyi rap dan penyanyi muda berbakat yang karirnya baru saja lepas landas, meninggal setelah menderita kejang di bandara Midway Chicago Amerika Serikat.

Penerbangan jus dari California mendarat pagi hari Minggu pagi dan, setelah merencanakan sesuatu ,saksi mengatakan kepada kami bahwa dia menderita kejang saat berjalan melewati sebuah bandara. Sumber-sumber penegak hukum mengatakan dia berdarah dari mulut ketika paramedis tiba di tempat.

Kami diberi tahu dia Juice - dengan nama asli bernama Jarad Anthony Higgins - masih sadar ketika ia dilarikan ke rumah sakit. Sedih, Juice Wrld dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian di rumah sakit. Penyebab meninggal  tidak jelas untuk saat ini.Bisa saja karena Kejang Berat.

Tidak ada tanda-tanda kejanggalan yang terjadi dan juga semua orang yang berada di pesawat itu bekerja sama dengan CPD (Polisi) dan telah memberikan semua informasi yang mereka ketahui tentang Juice Wrld," kata Guglielmi.

Pada saat ini, polisi dilaporkan masih menunggu hasil otopsi maupun pemeriksaan medis untuk menentukan penyebab meninggal  dari penyanyi rap kematian Juice Wrld.

Atas kabar duka yang sangat sedih ini, pihak label yang menaungi Juice yaitu Interscope Records, turut buka suara dan memberikan keterangan resmi mengenai meninggal nya Juice Wrld.

Karier label utama Juice Wrld baru saja dimulai setelah ia hampir naik ke puncak tangga lagu pada tahun 2018. Hit besar pertamanya penyanyi rap Juice Wrld ini  datang di musim panas 2018 dengan sebuah singlenya yang berjudul  Lucid Dream yang membuatnya menjadi penyanyi Rapper serta lagunya terletak di urut nomer # 2.

Lagunya Juice Wrld yang lain, "All Girls Are the Same," juga menjadi hit ketika Lil Yachty tampil di remix. 


Faktanya, kesuksesan lagu itulah yang menarik perhatian Interscope Records ... yang menandatanganinya dengan kontrak bernilai jutaan dolar. Satu bulan setelah merilis album studio pertamanya, "Goodbye & Good Riddance" ... Juice Wrld merilis EP 2-track, "Too Soon," sebagai penghargaan untuk Lil Peep dan XXXTentacion. 

SoundCloud pun juga ikut menyatakan bahwa Juice Wrld adalah artis dengan lagu yang paling banyak diputar, disukai, dan diunggah ulang oleh penggemar nya di platform tersebut pada 2018 silam. "Lucid Dreams" juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak dimainkan oleh penyanyi rap pada 2018 tahun lalu.

Juice Wrld juga memiliki fitur di album "AstroWorld" Travis Scott yang sangat besar, menyanyikan hook di trek, "No Bystanders." Nama panggung nya ialah Higgins. dilaporkan terinspirasi oleh penampilan Tupac Shakur dalam film 1992, Juice Wrld dikabarkan baru berulang tahun dan berumur  21 hari sejak Senin lalu. Dan kini ia sudah meninggal.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai informasi Meninggalnya Rapper Juice Wrld 21 Tahun diduga Kejang Berat terkini,dukacita Sedih  telah terjadi bagi penggemar.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Fans Sedih !! Ini Dia Penyebab Meninggalnya Rapper Juice Wrld 21 Tahun diduga Karena Kejang Berat "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel