Iklan Header

5 Rekomendasi Laptop Kuat Harga Murah Terjangkau

Rekomendasi Laptop Kuat Harga Murah Terjangkau
Zaman ini laptop adalah asset yang sangat diperlukan oleh banyak orang karena, banyak sekali profesi yang selalu membutuhkan laptop terutama seorang youtuber, apalagi seorang youtuber gaming yang membutuhkan laptop dengan spek tinggi, berikut adalah Laptop Gaming Terbaik Harga Low Budget  dengan harga yang murah untuk kalian yang punya budget tipis.


1* DELL Inspiron I5-5577-7300HQ.
Laptop besutan DELL ini tentunya laptop gaming yang bukan main spek nya. Laptop ini ditenagai prosessor Core I5 generasi ke- 7 yang memiliki kualitas tinggi. Laptop dell ini di sematkan GPU yang tangguh juga yakni NVIDIA GeForce GTX1050M-4GB. Teknologi grafisnya pasti memanjakan mata.
Layar dari dell inspiron ini memiliki resolusi 1920x 1080 piksel dan lebar 15.6 inch dengan fitur Anti-Glare Led Back Lit. laptop ini dibekali dengan kapasitas ram yang cukup besar yakni 8GB dengan Internal 1000GB HDD. Laptop Dell Inspiron I5-5577-7300HQ ini dijual dengan harga Rp.10 jutaan. Saja.

2* HP Pavilion 15 i5-8300 HQ
Laptop Gaming Terbaik selanjutnya adalah HP Pavilion 15 i5-8300 HQ. Yaps laptop yang berasal dari pabrikan amerika ini menjadi laptop terbaik karena kualitas yang ditawarkan setara dengan harga yang diberikan. Laptop ini ditenagai oleh intel core i5 generasi ke- 8.

Memiliki layar 15.6 inch FHD. Dengan teknologi grafis  Intel HD Graphics 530, dan Nvidia GeForce GTX 960M GDDR5. Dan ram 8 GB internal 1000 GB. Laptop dengan prosesor super tangguh ini siap di buat selancar game berat dengan grafis tinggi. Laptop ini juga disematkan teknologi Anti-Glare WLED Back Lit.
Laptop ini hanya dipatok Rp. 10 Jutaan saja. Dengan spek dan fitur yang di tawarkan tentunya harga segitu merupakan harga yang tidak mahal.

3* HP Pavillion 15-AK050TX
lagi Laptop Gaming Terbaik dengan harga murah adalah laptop besutan pabrik Hewlet-Packard. Dengan teknologi yang ditanamkan pada laptop ini para konsumen akan merasa puas karena spesifikasi dari laptop ini sangatlah tinggi.

Laptop ini di tenagai oleh intel Core i7 generasi ke- 6 high quality dengan clock speed normal 2.6 GHz dan burst sampai dengan 3.5 GHz. Laptop ini memiliki RAM 4 GB dengan internal 1000 GB. Harganya pun hanya kisaran 9 juta saja, harga yang murah bukan? Apalagi kartu grafisnya adalah Nvidia GeForce GTX 950M 4GB.

4* Acer Nitro 5 V15 i5-8300H

Berikutnya adalah laptop dari ACER. Laptop ini bisa dibilang dengan Laptop Gaming Terbaik dengan harga murah karena spenya memang benar benar tinggi. Bagaimana tidak? Laptop ini memiliki spesifikasi Intel Core i5 Generasi ke- 8 dengan GPU Nvidia GeForce GTX1050- 4GB dengan DDR5.
Laptop ini memiliki RAM yang tidak terlalu besar yakni 4GB akan tetapi performa tidak kalah cepat dengan laptop yang memiliki RAM 8 GB. Laptop ini dibekali dengan memori
internal sebesar 1TB. Dengan rentang harga Rp. 10 jutaan saja.

5* Asus F507ZD
Asus F507ZD adalah laptop gaming terbaik dengan harga murah selanjutnya. Laptop besutan negara china ini ditenagai oleh prosessor AMD Ryzen 5 dengan clock speed sampai dengan 3.6 GHz. Laptop asus ini sudah ditenagai dengan Nvidia GeForce GTX1050 dengan teknologi GDDR5 VRAM.
Asus F507ZD memiliki ram sebesar 8GB dengan teknologi DDR4 dan internal 1TB HDD 5400 rpm SATA. Dengan laptop ini tentunya game dan aplikasi berat bisa di jalankan dengan lancer. Harga dari laptop ini Rp. 11 jutaan.

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Rekomendasi Laptop Kuat Harga Murah Terjangkau .

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Laptop Kuat Harga Murah Terjangkau "

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel