Iklan Header

Mendaftar Google Adsense Untuk Pemula Dijamin Keterima


Halo sobat Jelajah, mungkin agan sudah mempunyai blog sendiri ya.Blog sendiri mempunyai fitur dimana agan akan mendapatkan penghasilan dari fitur tersebut.Adsense,siapa sih yang gak kenal kata tersebut ? Adsense sendiri sudah terkenal dengan fitur iklan nya yang luar biasa.Tapi ada saja seorang blogger bertanya "gimana sih cara daftar adsense?" "kok saya ditolak terus?" "kok sulit banget biar ke terima adsense?" apa kalian termasuk yang mempertanyakan hal tersebut ? tenang saja kali ini akan saya bahas dalam artikel Mendaftar Google Adsense Dijamin Keterima.



Mendaftar Adsense Sulit ? Mungkin Anda Salah

Tutorial Mendaftar Google Adsense Yang pertama dan paling utama ialah kalian harus mempunyai sebuah blogger ataupun Wordpress.Jika kalian seorang pemula seperti saya, saya sarankan untuk memakai blog karena mudah untuk mengelola nya.cara nya mudah sekali dengan mengunjungi situs  BLOGGER dengan mendaftar hanya dengan akun gmail sobat,sobat sudah bisa mempunyai blog sendiri secara gratis.

Apa Yang Membuat Mendaftar Adsense Sulit ?

Biasa yang menjadi permasalahan disini ialah isi artikel yang agan tulis tersebut.Tidak semua konten bisa untuk bekerja sama dengan Adsense.Contoh yang tidak boleh iyalah sebuah konten copyright seperti film,animation,dll.Saya sarankan untuk membuat sebuah hasil karya tulisan kamu sendiri,tidak boleh copy paste dari orang lain.Karena pada saat mengajukan adsense kamu harus mematuhi peraturan tersebut.

Anda Salah Jika Mendaftar Adsense itu Sulit !

Ada beberapa hal lagi yang dilarang dalam Tutorial Mendaftar Google Adsense, pengajuan Adsense untuk blog kalian yaitu penggunaan kata kata yang dilarang (kalian pasti tau ya kata kata tersebut) pihak adsense akan mendeteksi hal tersebut sehingga membuat kalian Sulit Mendaftar Adsense.

Tips Cepat Pengajuan Adsense

Pertama tama seperti yang dijelaskan Tutorial Mendaftar Google Adsense ,agan harus mempunyai sebuah blog,selanjutnya kelola blog agan dengan mengisi bagian seperti Menu,Disclaimer,Profile,dll.Sehingga terlihat rapih, karena pengunjung akan mengunjungi blog yang rapih.
Kedua, Buatlah Artikel secara rutin dengan minimal 2-3 artikel perhari agar memudahkan dalam pengajuan adsense tersebut.
Ketiga,seperti yang dibahas diatas Hindari penggunaan kata kata yang dilarang ya karena itu melanggar peraturan dari penyedia Adsense tersebut.
Keempat, Buatlah tulisan kalian sendiri,jangan mencoba untuk copy paste tulisan orang lain karena nantinya akan menyulitkan kalian dalam mendaftar Adsense.ini merupakan hal yang sering dilakukan pemilik blog,dan saat melakukan hal tersebut pemilik blog masih saja bertanya 
"gimana sih cara daftar adsense?" "kok saya ditolak terus?" "kok sulit banget biar ke terima adsense?" .Padahal kita tahu sendiri bahwasanya kita hanya menyalin nya saja.

Itu saja yang bisa saya berikan tentang
Mendaftar Google Adsense Dijamin Keterima .
jika ada kesalahan dalam penggunaan kata mohon dimaklumi ya,sekian itu saja dari saya,salam sobat jelajah.Terima Kasih.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Mendaftar Google Adsense Untuk Pemula Dijamin Keterima"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel