Iklan Header

Berikut Fungsi, Fitur, dan Kegunaan Pada Picsay Pro Android

Berikut Fungsi, Fitur, dan Kegunaan Pada Picsay Pro Android


Banyak dari kita yang ingin merubah tampilan foto menjadi bagus.Mulai dari ingin menambah tingkat kecerahan sampai memberikan animasi pada foto.

Dan disetiap foto ada saja hal yang ingin dirubah atau ingin menambahkan efek semacam hal hal lucu. Di 2019 ini banyak sekali aplikasi aplikasi berbasis untuk edit foto ini.Setelah sebelum nya membahas Tutorial Lengkap | Lightroom Untuk Pemula Edit Foto  kali ini tentang fungsi dan kegunaan Picsay Pro.

Fungsi dan kegunaan antara lain :

Bisa Edit Foto Keren Lewat Android HP Kamu

Aplikasi yang dipublikasikan melalui Play Store pada tahun 2017 oleh pengembang Shinycore. Saya memakai aplikasi edit foto ini karena
  1. menurut saya dengan aplikasi ini kita dapat Edit Foto Mudah Lewat Android. Dan sudah melalui tahan update yang banyak sekali sehingga sudah mulai lengkap fitur-fitur nya. Versi terbaru saat ini ialah version 1.6.0.1. Sudah lebih dari 200 ribu pengguna nya.

Apa saja fitur nya ?


jika kita menyebutkan fitur fitur nya,saya rasa ini akan sangat panjang dan banyak sekali.Tetapi saya akan membahas beberapa saja dan kalian bisa mencobanya sendiri. Picsay ini memiliki 2 jenis yaitu Picsay dan Picsay Pro.

Perbedaan nya ialah yang Pro lebih lengkap pilihan edit foto dan efek foto nya tetapi kalian harus membeli atau melakukan top up terlebih dahulu.

Hasil gambar untuk Picsay sticker

Stiker


Banyak sekali Stiker stiker yang lucu dan unik. Stiker ini bisa berfungsi untuk kalian pakai atau sisipkan disetiap foto yang kalian inginkan secara gratis. 

Jika baru pertama kali memakai, nanti kalian akan mendownload stiker nya terlebih dahulu dengan menyalakan data,tetapi tenang saja karena ukurannya yang sangat kecil membuat Edit Foto Keren dan Mudah Lewat Android HP Kamu.


Hasil gambar untuk Picsay font

Font

aplikasi ini memiliki beberapa Font yang memang disediakan oleh aplikasi tersebut,dan ternyata kita bisa juga menambahkan font dari penyedia font lainnya dengan pilihan "Font" lalu klik "Custom Font". Penyedia font ini juga sangat berguna jika kita ingin menambahkan jenis font lain.

Efek

Tidak afdol jika di setiap aplikasi Edit foto tidak ada jenis jenis efek nya. Banyak sekali pilihan efek sampai filter pun ada.Kita bisa menentukan seberapa kuat efek difoto yang kita inginkan tersebut.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur fitur nya yang ada di aplikasi Picsay tersebut. gimana ? Edit Foto Keren Lewat Android HP Kamu kan ?

itu saja yang bisa saya bagikan kali ini mengenai Berikut Fungsi dan Kegunaan Picsay Pro di Android ,dan aplikasi Picsay ini tersedia di Playstore kesayangan kalian semua,dicoba saja semoga cocok,Sekian terima kasih.


Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Berikut Fungsi, Fitur, dan Kegunaan Pada Picsay Pro Android"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel