Tips Membeli HP/Android Baru Yang Kalian Harus Tau

Tips Membeli HP/Android Baru Yang Kalian Harus Tau
Halo sobat Jelajah, ketemu lagi nih setelah kemarin kita bahas .Siapa yang udah dapet THR ? atau mungkin duit hasil tabungan kalian sudah kekumpul ? atau kalian mungkin sudah gajian ya? di Tahun yang sudah super canggih ini siapa yang tidak kegoda sama android jaman sekarang.Semakin berkembang nya teknologi membuat developer dari android semakin berlomba lomba dalam mengeluarkan produk barunya.Bahkan tidak tanggung tanggung  harganya bisa setara dengan harga motor. Udah harga nya tidak terlalu tinggi + Spesifikasi yang di dapat juga bisa bisa Highend.Tapi sobat Jelajah jangan sampai salah pilih nih untuk belanja HP baru sobat.Kamu gatau? simak nih karena saya akan membagikan Tips Membeli HP Baru Yang Kalian Harus Tau yuk disimak.


Tips Membeli HP Baru Yang Kalian Harus Tau 

Baca Juga : 

Intip Resep Masakan Dari HP Kamu
Aplikasi Download Video Instagram Lewat HP
3 Bahaya Root HP Kamu

1. DANA


Hal yang satu ini dipastikan yang paling penting sebagai Tips Membeli HP Baru Yang Kalian Harus Tau. Pastikan sobat uang nya dah kekumpul ya. kalo udah sampe outlet HP tapi ga ada DANA nya kan sama aja bohong. Sesuaikan Dana yang sobat  punya dengan HP yang sobat mau beli ya atau mungkin sobat bisa Kredit dengan sistem pembayaran menyicil. Banyak android android saat ini yang bisa dibilang ramah dompet.Semua spesifikasi ditentukan di Dana ini, Semakin cukup Dana yang kamu miliki maka semakin cukup spesifikasi yang kamu dapat.



2. Spesifikasi


Gak kalah penting lagi ni.Pastinya sobat harus mengerti spesifikasi ya,dan jika tidak mengerti ada banyak kok aplikasi penyedia spesifikasi atau kalian bisa menelusuri forum forum. Pastikan sobat tau ya spesifikasi nya,biar disana tinggal beli saja kalo bisa, untuk mencari Spesifikasi sobat bisa searching sudah banyak website website penyedia Spesifikasi HP baik model lama maupun terbaru tuh merk nya apa nanti akan muncul spek spek nya secara detail dan menyeluruh


3.Garansi


Gak kalah penting juga. Periksa dahulu karena setiap HP baru pasti memiliki yang namanya Garansi, untuk apa memang nya garansi ? jadi singkatnya seperti Repair gratis jika HP sobat mengalami kendala rusak.Akan tetapi garansi tidak bisa selamanya melainkan dibatasi biasanya 3-6 bulan pemakaian. Ada juga yang membuat kamu kehilangan garansi seperti melakukan "Root" Yang nantinya akan di bahas di kesempatan selanjutnya.
Itu saja yang bisa Jelajahandroid sampaikan tentang Tips Membeli HP Baru Yang Kalian Harus Tau, semoga bermanfaat bagi kalian semua .Terima Kasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Membeli HP/Android Baru Yang Kalian Harus Tau"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel