Iklan Header

Cara Berhenti Berlangganan Wifi Indihome Yang Benar

Cara Berhenti Berlangganan Wifi Indihome Yang Benar

Mungkin ada dari kamu yang saat ini sedang memasang kontrak dengan provider Wifi.

Jangankan berhenti langganan, untuk berhenti fitur add on saja sangat ribet sekali. Pas aktifin mah gampang tinggal pencet-pencet saja, giliran ingin berhenti atau stop add on kamu akan disuruh datang ke plaza.

Kalau memang ingin berhenti add on, emang harus berusaha banget, kalo putus langganan gampang asal ada duit buat bayar sisa tagihan. Seperti dipersulit sehingga insentif mereka tidak berkurang.

Hal ini terjadi karena pada proses aktivasi dan berhenti berlangganan itu sangat jauh berbeda.
Bahkan ada beberapa pengguna yang sengaja tetap diaktifkan fitur "add on" karena malas sekali menuju plaza offline untuk menonaktifkan fitur add on tersebut.

Menurut salah satu pengalaman pengguna Indihome, dulu pernah pakai indihome sebagai wifi, terus untuk melakukan pemutusan sangat mudah yaitu dengan membayar tagihan saja. Nah saat ingin pasang kembali, malah muncul fitur add on tersebut.

"gak ada yg ribet, memang kalau putus berlangganan harus datang ke plaza untuk didata ulang." Ucap salah satu pengguna berlangganan setia Indihome.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat melakukan aktivasi add on kamu tinggal pencet-pencet menu dan mendapatkan OTP. Tetapi saat mau berhenti add on, Kamu diharuskan datang ke plaza, tentu ini yang menjadi masalah.

Berhenti kan tinggal bayar doang, lalu kenapa harus bayar? Karna sistem mereka pascabayar.
Biasanya orang yg belum paham kalau bilang indihome ribet dan orang yg tidak mau ke kantor.

Perangkat indihome kan sewa jadi harus di kembalikan. Kecuali paket yg baru misal Byod (perangkat mandiri) itu jadi hak milik pelanggan.


Cara Berhenti Berlangganan Wifi Indihome Yang Benar


Terkait permintaan berhenti berlangganannya melalui beberapa proses. Informasikan terlebih dahulu untuk syarat atas berhenti berlangganan sebagai berikut:

1. Pelanggan wajib melunasi tagihan bulan berjalan (baik sudah jatuh tempo ataupun belum jatuh tempo).

2. Nomor pelanggan tidak sedang isolir.

3. Pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran tagihan penggunaan terakhir dan tunggakan tagihan di bulan berjalan proses CAPS.

4. Melakukan pemberhentian pembayaran via Autodebet bagi pelanggan yang menggunakan moda bayar tersebut.

5. Pengambilan perangkat yang terpasang nantinya akan dilakukan oleh petugas kami dari Telkom Akses yang akan melakukan pengambilan perangkat ke lokasi dengan ciri-ciri petugas membawa tanda pengenal/ ID card, surat tugas, dan membawa berita acara serah terima.

6. Bank BCA memiliki kebijakan dimana pelanggan tidak diperbolehkan melakukan dua kali.

Selain cara diatas, kamu juga bisa menggunakan cara yang ditemukan oleh salah satu pengguna wifi indihome ini.

Usahakan berhenti pas akhir bulan misal tanggal 20-25. Nah nanti tinggal bawa perangkat ke kantor indihome dan bayar tagihan berjalan wifi milikmu tersebut. Karena yang bikin ribet itu kalau kita punya saldo tunggakan yang belum dibayar.

Itu saja tadi cara berhenti berlangganan wifi Indihome yang benar menurut peraturan Indihome. Bagikan kepada teman atau saudara kamu yang ingin berhenti berlangganan wifi Indihome ini.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Berhenti Berlangganan Wifi Indihome Yang Benar"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel