Iklan Header

Cara Mengatasi BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server" 100% WORK !!

Cara Mengatasi BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server" 100% WORK !!



Semakin hari kini game-game jumlahnya semakin banyak. Ditambah perangkat hp android yang semakin canggih, tidak heran kini permainan bisa berkembang dengan pesat. Para developer pun saling bersaing menciptakan video game yang paling laris.

Salah satu game laris yang kita ketahui ialah GTA San Andreas. Namun ada keunikan dari seri video game satu ini yaitu kamu bisa bermain secara multiplayer atau online. Yah, intinya kamu bisa bermain bersama dengan orang lain pada game tersebut.

Sehingga untuk melakukan multiplayer atau online memiliki istilahnya sendiri yaitu San Andreas MultiPlayer atau disingkat SAMP. Bahkan grup-grup organisasi ini seperti pada facebook sudah mencapai ratusan ribu anggota terhadap antusiasme mereka ingin memainkan game GTA Online ini.

Jika kamu tidak tahu, seri GTA San Andreas ini sebenarnya tidak memiliki fitur online multiplayer. Pihak Rocskstar selaku pendiri tidak merilis fitur multiplayer tersebut, sehingga ada seseorang yang membuat server untuk bermain bersama didalamnya.

Namun tidak selamanya SAMP berjalan dengan lancar, ada kalanya kita menemui masalah seperti BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server". Jangan khawatir, berikut Cara Mengatasi BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server" 100% Work.

baca juga: Cara Bermain GTA SA Online di Android (SAMP) 2022

Cara Mengatasi BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server" 100% WORK !!

Cara mengatasi error di aplikasi SAMP Launcher nya ini tidaklah sulit. Jadi yang pertama itu jika kalian login aplikasi Samp Launchernya ini menggunakan wifi, kalian bisa menggantinya ke data seluler atau jika kalian login menggunakan data seluler, kalian bisa menggantinya kembali pada wifi. 

Dan kalian langsung coba untuk masuk lagi ke aplikasinya pasti errornya udah tidak muncul dan berhasil hanya dengan memindahkan sumber jaringan antara wifi dan data seluler.

Cara yang kedua itu jika kalian login menggunakan wifi terus eh kalian gak punya data seluler untuk menggantinya, yang harus kamu lakukan yaitu langsung kalian restart jaringan WiFi kalian dengan cara menekan tombol merah yang ada di belakang WiFi.

Pada dasarnya tombol power wifi berbeda-beda, jadi kalian bisa menentukan sendiri mana tombol yang harus dipencet. Intinya kalian harus me-restart jaringan wifi kalian tersebut. Terus sekalian coba di Login kembali pada SAMP Launcher nya pasti udah bisa berjalan. 

Dan jika sebaliknya yaitu kalian hanya mempunyai data seluler dan tidak mempunyai WiFi, kalian langsung saja menyalahkan mode pesawat pada hp yang dijadikan jaringan tersebut. Selanjutnya kalian tunggu sampai 10 detik, terus kalian matikan kembali dengan menyalakan kembali data seluler HP. 

Terus kalian coba login lagi ke aplikasinya, jika masih belum berhasil lagi untuk data selulernya kalian nyalain mulai pesawatnya kembali lalu Tunggu selama 10 detik. 

Habis itu kalian mulai ulang HP kalian. Terus habis kalian restart handphone kalian atau HP kalian kamu matikan mode pesawatnya, selanjutnya nyalakan kembali data seluler. Lalu coba untuk login ke aplikasi Samp Launchernya pasti akan berhasil.

Itu saja tadi penjelasan tentang Cara Mengatasi BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server" 100% work yang bisa kamu praktekkan ketika terjadi bug pada saat ingin memainkan gta sa online multiplayer.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi BUG di SAMP Launcher "Error connecting to the update server" 100% WORK !!"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel