Iklan Header

12+ Aplikasi Streaming Nonton Bola Semua Laga

12+ Aplikasi Streaming Nonton Bola Semua Laga

12+ Aplikasi Live Streaming Bola Semua Laga

Sepak bola bukan hanya olahraga yang dilombakan ditingkat nasional tetapi juga ditingkat dunia. Permainan yang terdiri dari 2 tim dengan masing-masing 11 anggota ini memang menarik untuk di tonton. Jika tidak ada tv, bisa gunakan hp dengan 12 aplikasi streaming bola semua laga.

Daftar Aplikasi Streaming Bola Dunia Semua Laga

Seperti yang diketahui, kecanggihan teknologi mulai menampakkan taringnya. Kini semua bisa diakses dengan mudah menggunakan smartphone

Bahkan untuk menonton pertandingan bola dunia sekalipun sangat mudah saat ini. Setelah kemarin membahas tentang Begini Cara Nonton Live Streaming Bola Dengan Mudah ini dia daftar aplikasi untuk nonton bola semua laga lewat smartphone.

1. Gratisoe TV

Dalam dunia aplikasi tv bola, sudah bukan rahasia lagi kalau ada yang bisa digunakan secara gratis, ada pula layanan berbayar. 

Nah, Gratisoe TV sendiri merupakan aplikasi nonton bola gratis yang bisa diakses secara gratis dengan tampilan layar berkualitas HD. Berbagai pertandingan sepak bola luar negeri seperti Inggris lebih mudah dicari.

App ini bisa langsung diunduh melalui PlayStore. Untuk besar aplikasi streaming bola ini hanya 29 MB. Jadi tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan namun streaming laga Eropa tetap bisa dilakukan.

2. Vision+

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi Vision+ yang memang telah banyak digunakan banyak orang. Sebenarnya aplikasi nonton live bola ini milik perusahaan MNC Group yang memiliki layanan nonton secara langsung atau live.

Aplikasi nonton bola ini bisa dibilang terlengkap meski memang harus melakukan instalasi terlebih dahulu. Ada banyak sekali channel TV yang menayangkan berbagai siaran, tidak ketinggalan pertandingan bola tingkat dunia malam ini.

3. Yalla Shot

Selanjutnya ada Yalla Shot yang menyediakan video terbaru semua pertandingan dalam satu aplikasi. Tidak hanya berkenaan dengan sepak bola saja, tapi ada juga tayangan MotoGP, La Liga, Premier league, dan sebagainya. Ada banyak pula fitur yang dapat digunakan pada aplikasi streaming bola ini.

Yalla Shot dapat diunduh melalui google play store yang telah memiliki layanan live score. Di mana fitur tersebut akan menayangkan bagaimana gol bisa tercapai. Jika ingin melihat pertandingan secara langsung, bisa mulai menggunakan aplikasi nonton bola secara gratis ini.

baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal di Android

4. RCTI+

Selanjutnya ada RCTI+ yang tidak hanya sebagai aplikasi nonton video sepak bola dalam negerinya siaran langsung. Tapi juga kejuaraan dunia yang memang patut ditonton sebab keseruannya.

Sebenarnya RCTI+ ini berfungsi selayaknya televisi dengan siaran ulang sinetron atau FTV. Hanya saja kualitas gambar yang buruk terkadang membuat malas. Itulah mengapa aplikasi ini kerap untuk nonton segala pertandingan.

5. Vidio TV

Nonton pertandingan sport seperti sepak bola memang memberikan sensasi keseruan tersendiri. Namun terkadang sinyal TV kurang bagus sehingga bisa mengurangi kesenangan saat streaming. 

Namun tenang, kini League premiere bisa saksikan dengan jernih lewat aplikasi. Kini Anda pun tidak perlu takut lagi ketinggalan nonton piala aff hanya karena terhalang tidak memiliki TV. 

Sebab semua itu bisa dilakukan dengan iPhone maupun android. Apk Video bisa langsung didownload melalui play store lalu bisa langsung menonton siaran langsung piala dunia.

6. Super Sport

Meski tanpa menggunakan penggunaan televisi digital, pertandingan sepak bola tetap bisa dilihat melalui Super Sport. Aktivitas semacam ini memang akan membuat kuota menjadi cepat habis. 

Dengan menggunakan apk ini pengguna tidak perlu mencari pertandingan bola secara terpisahPasalnya sudah tersedia fitur jadwal untuk memudahkan pencarian sebak bola internasional. 

Dengan ukuran aplikasi streaming sepak bola sebesar 34 MB, SuperSport free untuk para pengguna. Anda bisa memilih channel sesukanya melalui aplikasi ini.

7. beIN Sport

Aplikasi android olahraga dengan fitur siaran sepak bola adalah beIN Sport yang memang berkualitas. Bahkan aplikasi ini sudah sangat terkenal untuk melakukan streaming pertandingan berbagai negara. Seperti Italia, Spanyol, Amerika, dan sebagainya.

Di beberapa siaran ada yang bisa ditonton secara gratis, hanya saja tetap membutuhkan kuota namun di saat tertentu membutuhkan fitur berlangganan. Biasanya untuk layanan berbayar sendiri diberlakukan pada pertandingan liga dunia saja.

8. La Liga Sport TV

Buat Anda yang tidak ingin ketinggalan siaran sepak bola La Liga, bisa langsung install aplikasi ini. Tidak hanya berupa video siaran tapi juga hal-hal berbau sepak bola seperti live score, highlight berita, juga berbagai layanan menarik lainnya.

La Liga Sport TV telah di download lebih dari 5 juta pengguna dengan rating 4.1. Anda bisa langsung unduh aplikasi secara gratis supaya bisa melihat liga eropa live tanpa perlu TV lagi. Jika ketinggalan bisa dengan nonton siaran ulang nya menggunakan kuota internet.

9. Startime Live TV & Football

Olahraga yang mengandalkan kemampuan kaki ini memang seringkali mencuri perhatian. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya liga sepak bola dari waktu ke waktu. Supaya tidak ketinggalan siarannya Anda bisa download aplikasi Startime Live TV & Football lalu menonton secara online.

Di mana aplikasinya sendiri bisa digunakan untuk iOs, PC, dan Laptop. Meskipun  memang membutuhkan jaringan internet untuk memulai streaming. Supaya lebih hemat sebaiknya pengguna memakai WiFi.

10. Super Soccer TV

Aplikasi streaming bola yang wajib di install bagi pecinta sepak bola champion adalah Super Soccer. Dari nama aplikasinya saja sudah bisa ditebak bahwa kontennya berisi pertandingan football mulai dari liga lokal hingga europa.

Aplikasi ini memiliki tampilan terbaik dengan bahasa yang mudah dipahami. Anda pun bisa nonton pertandingan dari klub bersangkutan melalui hp. Misalnya Indonesia vs Thailand atau lawan sengit lainnya.

11. FuboTV

Sebenarnya FuboTV sendiri bukanlah aplikasi khusus sepak bola saja, sebab ada turnamen dari berbagai cabang olahraga di aplikasi ini. Bahkan pengguna bisa langsung akses ke 65 saluran internasional sekaligus. Bukan mustahil Anda pun bisa melihat Copa America.

Di mana kompetisi tersebut biasa diikuti oleh negara CONMEBOL yaitu Amerika Serikat dan Meksiko. Streaming bisa dilakukan langsung tanpa khawatir buffering. Tentunya harus ditunjang internet lancar supaya nonton semakin berkesan.

12. Mola TV dan Vola Sport

Mola TV merupakan aplikasi yang berfungsi layaknya sebuah televisi. Bedanya Mola tv harus memanfaatkan jaringan internet supaya bisa digunakan. 

Selain itu, pengguna juga harus melakukan instalasi terlebih dahulu untuk bisa melihat liga bola Arab dan sebagainya.

Mola TV ini juga sama dengan Vola sport yang biasa digunakan untuk streaming bola dimanapun. Jadi tidak perlu terlalu bergantung dengan televisi. 

Meskipun begitu, aplikas streaming bola satu ini memang harus menggunakan jaringan internet. Aplikasi ini bisa diinstal secara bebas untuk menggunakannya.

Cara Streaming Nonton Bola Gratis

Secara umum aplikasi yang menawarkan fitur live streaming biasanya juga berisi berbagai konten seperti serial, berita, film, dan sebagainya. 

Sampai saat ini sudah banyak aplikasi live streaming bola liga Champions yang bisa digunakan dimana saja baik gratis maupun berbayar.

Kita juga harus selektif dalam memilih aplikasi live streaming bola. Sebelum install pastikan dulu pertandingan bola manakah yang ingin ditonton. Dalam ranah lokal ataukah liga internasional. 

Sebab ada juga aplikasi yang memberikan fasilitas streaming untuk liga tertentu. Sebenarnya cara menonton live streaming sepak bola cukup mudah. Kalian hanya perlu mengunduh salah satu aplikasi diatas untuk melihat streaming bola live.

Bacalah ulasan dari pengguna lain serta mempertimbangkan biaya langganan sebab tidak semua aplikasi bisa diakses secara gratis terus menerus. Seberapa lengkap fiturnya juga bisa menjadi tolak ukur sebelum install.

Itu saja daftar 12 aplikasi live streaming bola semua laga yang salah satunya harus Anda punya. Terutama untuk mereka yang selalu tertinggal siaran live sebab tidak ada tv atau pekerjaan yang sibuk. Menurut kamu plikasi apa yang sekiranya cocok untuk streaming semua laga?

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "12+ Aplikasi Streaming Nonton Bola Semua Laga"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel