Iklan Header

Kumpulan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat

Kumpulan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat


Kumpulan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat

Banyak orang memang tidak bisa ditebak saat sedang merasakan perasaan apa di dalam hatinya. Bahkan kebanyakan dari mereka akhirnya memilih untuk menggunakan kumpulan bot Telegram yang bisa diajak curhat. Selain itu, hal ini juga mampu menemaninya jika sedang merasa kesepian dan sendiri.

Apa Itu Kumpulan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat?

Sama seperti bot pada umumnya, kumpulan bot Telegram yang bisa diajak curhat akan membalas setiap chat atau keluhan dari Anda. Pengguna apk chating ini umumnya menyebutnya sebagai Bot dimana dia mampu menemani dan memberikan balasan pada tiap curhatan yang diberikan.

baca juga : 10+ Bot Telegram Gratis Yang Bermanfaat

Anda bisa menceritakan masalah apapun kepada bot telegram mulai dari percintaan, keuangan, pertemanan, keluarga atau bahkan masalah hidup lainnya untuk kamu ceritakan kepada bot telegram curhat. Namun perlu diingat bahwa meski mereka memang bot tele, namun menjaga privasi tetap harus dijaga sehingga jangan terlalu terbuka ketika terlalu asik curhat.

Bot ini bukan bekerja dengan sistem AI atau Artificial Intelligence, melainkan merupakan bot yang dijalankan oleh seseorang. Ini artinya memang ada orang di baliknya berperan sebagai admin untuk membalas semua pesan-pesan dikirimkan dari pengguna Telegram itu sendiri. Tetepi ada juga bot telegram yang memang benar-benar komputer yang membalas chatnya yaitu SimSimi.

Kumpulan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat

Kumpulan Bot Telegram yang dapat Anda gunakan untuk curhat pun juga hadir bermacam-macam. Misalnya sekedar mendengarkan cerita atau hanya memberikan semangat. Tentu saja sebagai pengguna aplikasi chatting ini dapat menemukannya sesuai keinginan masing-masing.

  1. Bot Telegram untuk Memberikan Semangat

Bagi Anda yang sedang merasa kekurangan kepercayaan diri sehingga perlu mendapat semangat lebih, maka gunakan saja beberapa bot Telegram berikut ini. Mereka hadir untuk mengurangi perasaan anxiety hingga insecure dalam diri. Tentunya mampu meringankan beban hati agar kembali pulih.

Ketiga bot Telegram ini antara lain “I Love MySelf, Do You?, “Dari Aku, Untuk Kamu” dan juga “Cheer Up, You’re Precious”. Anda bisa masuk ke dalam ruang chat dengan memilih salah satu diantaranya. Sampaikan saja apa yang sedang dirasakan hingga mereka memberikan pesan dan motivasi semangat

  1. Bot Telegram untuk Saling Curhat

Bagi Anda yang sedang merasa sendiri, maka pergilah untuk membuka Telegram. Masukkan saja kata kunci “Bot Curhat”. Pilih salah satu dari daftar hasil pencarian channel setelah memasukkannya ke dalam kolom pencarian. Sebagai pengguna aplikasi chatting ini dapat mengungkapkan seluruh curahan hati.

Sebenarnya hasil pencarian dari kata kunci Bot Curhat akan muncul sangat banyak. Anda bisa memilih @Curhat Kebot. Jika bot tersebut merespon maka orang yang sedang bertugas membalas memang sedang tidak online. Nantinya pengguna akan melihat adanya keterangan Bot (Sering Offline).

baca juga: Bot Telegram Chat Dengan BTS - Bangtan Sonyeondan

  1. Bot Telegram SimSimi

Tentu Anda masih ingat dengan aplikasi chatting satu ini. Simsimi memang sangat terkenal terutama di tahun 2012 bahkan hingga saat ini masih ada orang yang menggunakannya. Kini pun SimSimi Bot di Telegram telah hadir untuk menemani penggunanya jika sedang memerlukan teman untuk curhat.

Tokoh Simi dikenal sebagai aplikasi robot yang mampu melakukan obrolan bersama dengan seluruh penggunanya. Anda bisa bercerita apapun atau hanya sekedar mengajak bercerita sehingga dapat menemani kamu pada saat merasa kesepian.

Cara Untuk Menggunakan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Telegram yakni menyediakan banyak sekali bot sehingga bisa menjadi fitur menarik bagi penggunanya. Mereka dapat memanfaatkannya untuk berbagai fungsi, salah satunya bahkan bisa saling curhat secara virtual sehingga tidak akan merasa kesepian. Berikut caranya:

  • Unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

  • Log in menggunakan nomor HP yang Anda gunakan.

  • Pastikan sudah menemukan kata kunci bot yang benar.

  • Pilih salah satu bot dari daftar hasil pencarian.

  • Masuklah pada ruang chat dengan bot Telegram curhat.

  • Klik pada tombol Start untuk memulainya.

  • Curhatkan apa saja yang ingin Anda ceritakan.

  • Tunggu hingga Boty selalu membalas curhatan Anda.

  • Tunggu sampai Boty online dan bisa membalas.

  • Selesai.

  • Lanjutkan dengan curhatan lainnya di waktu yang lain.


Bagi Anda yang tidak memiliki teman mengobrol secara virtual atau bahkan merasa sangat kesepian, maka gunakan saja kumpulan bot Telegram yang bisa diajak curhat diatas. Mereka akan menerima segala cerita dari pengguna dan membalasnya seperti pasangan ngobrol sendiri.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Bot Telegram yang Bisa Diajak Curhat"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel