Iklan Header

Pengertian MRT Dongle atau MRT Key Sebagai Teknisi Ponsel Beserta Cara Installnya

 

Pengertian MRT Dongle atau MRT Key Sebagai Teknisi Ponsel Beserta Cara Installnya

Pengertian MRT Dongle atau MRT Key Sebagai Teknisi Ponsel

Bagi pemilik ponsel versi terbaru, penting untuk mengetahui perihal pengertian MRT Dongle atau MRT Key sebagai teknisi ponsel. di baliknya terdapat berbagai manfaat utama untuk menjaga kestabilan kondisinya pada ponsel. Sebelum digunakan, disarankan untuk membelinya terlebih dahulu dengan kisaran harga Rp 700 ribu – 1 juta.

Pengertian MRT Dongle atau MRT Key Sebagai Teknisi Ponsel

MRT sendiri merupakan sebuah software repair handphone khususnya untuk menangani masalah software. Umumnya penggunaan MRT Dongle atau MRT Key memiliki tujuan untuk ponsel yang terkunci khususnya untuk HP android. Selain itu juga bisa diterapkan guna menangani masalah berupa FRP atau bypass Google.

Tools MRT memang terbilang dapat membantu berbagai masalah yang sedang dihadapi oleh ponsel. seperti yang sudah diketahui, dijaman modern ini hampir seluruh brand ponsel telah menggunakan spesifikasi android 7 keatas dan sudah mengalami peningkatan dari sisi keamanannya.

baca juga : Cara Flash Lenovo A6000 Via Flashtool, Melalui SD Card , dan Menggunakan QFil

Pada jenis ponsel tersebut tidak perlu melakukan hard reset melalui recovery, sebab hal tersebut memerlukan konfirmasi sandi. Namun dengan keberadaan MRT tools prosesnya menjadi lebih mudah, hanya saja ketika tahap aktivasi pengguna perlu membelinya terlebih dahulu pada penyedia terpercaya.

Pengertian MRT Dongle atau MRT Key Sebagai Teknisi Ponsel Beserta Cara Installnya

Kelebihan MRT

Meski beberapa orang masih cukup asing dengan istilah MRT, namun keberadaannya cukup penting untuk pemilik ponsel android 7 ke atas. Saat ini banyaknya pengguna MRT Dongle atau MRT Key tentu dilatarbelakangi sebuah alasan berupa adanya berbagai keunggulan, seperti berikut ini:

  1. Sering Update

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh layanan satu ini adalah sering update tools terbaru yang memungkinkan penggunanya menjalankan banyak aktivitas. Nantinya Anda akan mendapatkan sebuah software yang tersimpan disebuah alat layaknya seperti flashdisk.

  1. Lebih Efisien

Android 7 keatas sebagian besar disematkan PIN, jika ponsel terkunci maka kemungkinan besar seluruh kegiatan akan terhenti. Namun dengan menggunakan MRT tools, pengguna masih dapat mengoperasikannya seperti melakukan flashing atau kegiatan lainnya secara lebih praktis.

  1. Ekonomis

Berdasarkan pemaparan sebelumnya, diketahui jika pembelian MRT cukup ekonomis. Meski harus mengeluarkan dana sekitar Rp 700 ribu sampai 1 juta, namun bisa mendapatkan banyak keunggulan berupa menjalankan operasi yang sebelumnya tidak dapat dijalankan.

  1. Bisa Melakukan Repair Saat Ponsel Terkunci

Umumnya ketika ponsel terkunci aktivitas yang dilakukan pemilik dengan ponsel akan terhenti seluruhnya karena tidak bisa mengakses menu di dalamnya. Dengan menggunakan MRT bahkan bukan hanya bisa repair melainkan juga memperbaiki IMEI, bypass, maupun flashing.

baca juga : 3 Tips Dan Cara Cek Tipe HP Vivo Dalam Keadaan Terkunci

Cara Menginstal MRT Tools Tanpa Aktivasi

Sebelum melakukan pembelian, salah satu hal penting yang perlu Anda ketahui adalah cara menginstalnya terlebih dahulu karena cenderung berbeda dari aplikasi lainnya. Akan tetapi untuk penginstallan tidaklah begitu sulit, berikut ini dijelaskan langkah-langkah menginstall MRT Dongle atau MRT Key untuk Teknisi Ponsel:

  • Download dan instal melalui website resmi nya https://mrt-dongle.org/pages/download

  • Nantinya terdapat 2 aplikasi yaitu tool MRT dan aktivasinya, download keduanya.

  • Matikan anti virus dan koneksi internet.

  • Ekstrak kedua file yang telah diunduh.

  • Copy password, biasanya terdapat di file TXT.

  • Buka setup MRT Tool, masukkan password.

  • Klik next, tunggu sampai muncul notifikasi visit produk web.

  • Hilangkan ceklist yang terdapat di dalamnya dan klik finish.

  • Buka aktivasi sekaligus MRT tools.

  • Nantinya Anda akan dihadapkan dengan sebuah tabel berisi kode HWID.\

  • Sedangkan pada bagian aktivasinya kosong.

  • Tugas Anda adalah mengisikan name.

  • Pastekan kode HWID beserta nama ke kolom aktivasi.

  • Klik gener@t, nantinya akan muncul berbagai kode,

  • Copy seluruh kode yang dimunculkan oleh sistem.

  • Pastekan ke table koom Key MRT Tools.

  • Kli registrasi now.

  • Proses selesai.

Demikian penjelasan mengenai pengertian MRT Dongle atau MRT Key sebagai teknisi ponsel.yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian. kecanggihan teknologi saat ini memang begitu membantu manusia dalam banyak hal seperti pembahasan mengenai MRT Dongle atau MRT Key ini sebagai teknisi ponsel.

Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang mungkin ingin menjadi teknisi ponsel, sehingga itu akan memudakan pekerjaan mereka juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengertian MRT Dongle atau MRT Key Sebagai Teknisi Ponsel Beserta Cara Installnya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel