Iklan Header

30+ Bot Telegram yang Berguna Gratis Terbaik dan Terbaru 2021

30+ Bot Telegram yang Berguna Gratis Terbaik dan Terbaru 2021

30+ Bot Telegram yang Berguna Gratis Terbaik 2021

Di era digital seperti sekarang ini, telah banyak beredar aplikasi dengan berbagai macam fitur dan layanan menariknya. Salah satunya adalah aplikasi chat telegram yang memiliki fitur bot channel telegram yang bisa kamu gunakan secara gratis seperti 30+ bot telegram yang berguna gratis terbaik dan terbaru 2021 yang bisa kamu coba. Menjadikan aplikasi chatting tersebut dipandang pengguna sebagai aplikasi chatting terbaik.

Apa Itu Bot Telegram?

Pada umumnya, telegram ini merupakan salah satu aplikasi chatting seperti aplikasi lain. Namun, fitur dan layanan yang ada di dalamnya terbilang cukup unik dan menarik. seakan memberikan perbedaan satu dengan aplikasi populer lain. Seperti salah satunya Anda bisa menggunakan sistem bot telegram.

Bot telegram adalah akun yang cara kerjanya secara otomatis/ bergerak sendiri. Hal ini akan Anda temukan di aplikasi chatting telegram. Menjadikan semua aktivitas, seperti mendownload lagu, film atau drama lain bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus mengunjungi browser lagi, dan kinerjanya pun cepat.

baca juga : 5 Channel Bot Telegram Nonton Film Gratis dan Cara Menggunakannya

Dengan adanya bot telegram ini, menjadikan banyak pengguna semakin terbantu. Bot tersebut bisa melakukan apa pun sesuai dengan perintah yang tersedia. Para pengguna dapat dengan mudah berinteraksi dengan botnya, caranya adalah dengan mengirim pesan atau bahkan baris perintah.

30 Macam Jenis Bot Telegram Terbaru 2021 yang Perlu Anda Ketahui

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa bot telegram ini merupakan suatu akun yang bergerak sendiri. Bahkan bisa berinteraksi dengan para penggunanya sesuai dengan perintah yang diajukan. Berikut ini ada beberapa bot telegram menarik di tahun 2021 yang patut diketahui.

  1. Bot Telegram @netflixnewbot

Salah satu dari banyaknya jenis bot telegram yang ada, Anda harus mencoba mengunjungi bot satu ini. Bot ini memiliki fungsi, yaitu untuk bisa mendapatkan berbagai macam jenis berita yang berkaitan dengan film atau bahkan acara TV paling hot dan terbaru. Ini merupakan hal yang biasanya ditayangkan di Netflix Italia.

  1. Bot Telegram @Wiki

Kemudian, ada jenis bot telegram yang tidak kalah menarik dan cocok bagi pengguna yang haus akan informasi secara mendetail. Bot tersebut adalah @wiki, memiliki fungsi untuk bisa mendapatkan informasi serta mempelajari banyak hal tentang Wikipedia. Fungsinya sendiri sama seperti wikipedia, kamu tinggal mengetik apa yang ingin kamu ketahui, lalu nanti akan muncul informasi yang kamu cari di bot telegram @wiki.

  1. Bot Telegram @leOfferteDiAazon

Bot telegram selanjutnya adalah @leOfferteDiAazon, termasuk salah satu jenis bot yang sangat berguna bagi para pengguna. Fungsinya, yaitu memungkinkan Anda untuk bisa membeli sebuah produk dengan harga terjangkau / terbaik. Bahkan bisa mendapatkan diskon dari Amazon tiap hari.

  1. Bot Telegram @automemebot atau @creatememebot

Sesuai dengan namanya, bot telegram satu ini memiliki keterkaitan erat dengan meme – meme menarik. Bot ini mampu membuat meme secara otomatis dengan pembawaan kata yang sesuai dengan pengguna inginkan. Mereka juga mempunyai fitur share di sosial media, sehingga tidak perlu repot untuk membagikannya.

  1. Bot Telegram @trackbot

Kemudian, ada jenis bot telegram yang bisa Anda gunakan saat ingin melacak paket / kiriman. Bot tersebut adalah @trackbot, memiliki fungsi yang dapat mengizinkan penggunanya melakukan pelacakan terhadap paket yang hendak dikirim. Seperti melalui DHL, GLS, SDA, Bartolini. Sangat berguna sekali bukan? untuk melacak keberadaan paket kita melalui telpon genggam sudah bukan mustahil.

  1. Bot Telegram @gif

Sesuai dengan namanya, bot telegram berguna yang satu ini memiliki kaitan erat dengan media gif. Bot tersebut bernama @gif, mempunyai fungsi untuk dapat membantu mencari serta menyimpan GIF yang hendak dikirim ke kerabat maupun saudara melalui aplikasi chatting WhatsApp. Gif merupakan sebuah gambar atau animasi bergerak yang biasanya menjadi pilihhan ketika kamu tidak mau menggunakan emoji dan sticker.

  1. Bot Telegram @prismabot

Bot telegram selanjutnya, yaitu @prismabot. Bot satu ini memiliki fungsi yang sangat menarik, yaitu dapat membantu pengguna untuk mendapatkan efek yang hampir serupa dengan apliksi Prisma. Aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi gambar.

Diantara beberapa aplikasi merubah foto, bot telegram yang berguna satu ini bisa kamu coba. Bot ini bisa merubah foto kamu menjadi sebuah gambar atau lukisan dengan sangat cepat tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

  1. Bot Telegram ProjectMurphy

Bot telegram satu ini cukup unik dan menarik, yaitu dapat memungkinkan penggunanya membuat montasi foto yang terkesan lucu. Bot channel telegram ini memiliki fungsi seperti bot prisma diatas. Caranya cukup mudah, kalian tinggal mengirim foto yang ingin di montasi, lalu otomatis bot tersebut akan mengirim hasil foto.

  1. Bot Telegram @PharmacistBot

Sekilas memang sudah terlihat, bahwa bot @PharmacistBot ini memiliki kaitan erat dengan apotek. Hal tersebut benar adanya, karena fungsi dari bot ini adalah memungkinkan penggunanya dapat meminta alamat apotek di mana pun di Italia dengan akurat. Untuk kamu yang hobi travelling ke Italia bot telegram ini akan sangat berguna jika kamu menggunakannya.

  1. Bot Telegram @whatsmusicbot / @Tadam_bot

Sesuai dengan namanya, bot satu ini dapat memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan / mendengarkan judul lagu dengan sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan yaitu dengan mengirim judul lagu atau nama penyanyi saja. Nantinya bot @whatsmusicbot akan mencari lagu untuk bisa kamu download. 

Sebelumnya sudah dibahas mengenai 5 Bot Telegram Download Lagu Mudah Lewat Telegram yang bisa kamu baca.

  1. Bot Telegram @photosetterbot

Dengan menggunakan bot telegram @photosetterbot ini, Anda bisa membaca kode QR atau bahkan kode batang dengan cara termudah dan tidak perlu ribet. Cara kerja dari bot ini ialah kalian cukup mengirimkan foto QR atau kode batang yang ingin kamu baca. Nantinya bot telegram akan mengirim hasil yang bisa kamu baca. Bot telegram yang satu ini sangat berguna sekali untuk mempermudah pekerjaan.

  1. Bot Telegram @weatherman_bot / Weather

Dengan menggunakan bot telegram @weatherman_bot ini, Anda bisa mengetahui cuaca di setiap kota dengan sangat mudah. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Cukup mengandalkan bot ini, kalian tidak perlu takut akan cuaca hari ini atau besok.

  1. Bot Telegram @deloreanbot

Untuk bot telegram @deloreanbot ini memiliki fungsi untuk dapat mengingatkan aplikasi telegram.

  1. Bot Telegram @ifttt

Dengan menggunakan bot telegram satu ini, Anda bisa dengan mudah meng-otomatiskan berbagai macam jenis operasi. Seperti misalnya saja mengontrol perangkat wifi. Mengingat IFTTT merupakan salah satu layanan yang dapat menghubungkan aplikasi website secara otomatis.

  1. Bot Telegram @ItaliawebcamBot

Bagi Anda pecinta Italia, tidak boleh melewatkan bot telegram satu ini. Itu karena bot @ItaliawebcamBot ini memiliki fungsi yang dapat memungkinkan penggunanya untuk menonton secara langsung acara di berbagai webcam Italia secara gratis melalui bot telegram yang berguna.

  1. Bot Telegram @Botolitik

Sedangkan bot telegram satu ini memiliki fungsi yang cukup unik dan menarik. Gunanya adalah untuk dapat menampilan pola 6 sisi pada setiap layar ponsel penggunanya.

  1. Bot Telegram @Unit_Converter_Bot

Dengan menggunakan bot telegram @Unit_Converter_Bot ini, Anda bisa dengan mudah melakukan konversi satuan dalam mempermudah pekerjaan. Bot telegram ini berguna sekali untuk pekerjaan kamu.

  1. Bot Telegram @ game / @gamebot

Bot telegram @game atau @gamebot ini, merupakan bot yang sangat berguna. Dikembangkan dalam HTML 5, bot ini memiliki fungsi untuk dapat meluncurkan game yang secara langsung dijalankan oleh Telegram.

  1. Bot Telegram @Translate

Sesuai dengan namanya, bot telegram @Telegram ini memiliki fungsi sebagai penerjemah instan dari berbagai macam bahasa. Memudahkan Anda jika membutuhkan translate yang akurat namun juga simple saat digunakan.

  1. Bot Telegram @sudokuot

Ingin bernostalgia memainkan game lama? Anda bisa menggunakan bot telegram @sudokuot ini, memungkinkan para penggunanya untuk bermain sudoku sendiri melalui telegram.

  1. Bot Telegram @Kot

Salah satu bot yang cukup menarik untuk Anda coba, yaitu @Kot. Dengan menggunakan bot ini, pengguna dapat bermain algojo, tris serta menebak berbagai nomor dengan teman dekat.

  1. Bot Telegram @inemas

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh telegram adalah memiliki bot yang sangat bermanfaat. Seperti @inemas satu ini. fungsi dari bot ini, yaitu memungkinkan parra penggunanya untuk bisa melihat bioskop terdekat dan juga melihat berbagai programnya.

  1. Bot Telegram @vid

Dengan menggunakan bot telegram @vid ini, memungkinkan para penggunanya bisa mencari video pada youtube iklan.

  1. Bot Telegram @Grocerylist

Bot telegram satu ini sangat berguna dan dianggap paling terbaik, karena fungsinya memungkinkan para pengguna untuk dapat menyimpan serrta membuat daftar belanja atau list terkait apa yang harus dilakukan.

  1. Bot Telegram @museimibactbot

Hampir serupa dengan bioskop, bot telegram ini dapat memungkinkan Anda untuk bisa melihat museum yang ada di Italia melalui bot channel telegram ini.

  1. Bot Telegram @dottor_bot

Bot telegram satu ini memiliki fungsi terbaik, yaitu sebagai informasi medis terkait kesehatan. Menambah pengetahuan tentang cara merawat diri dengan sangat baik.

  1. Bot Telegram @Trenitbot

Fungsi bot telegram satu ini adalah untuk dapat mengetahui jadwal serta penundaan kereta api yang beroperasi di Italia. Cocok untuk kamu yang suka travelling ke Italia, sehingga tidak akan terlewat jadwal kereta api.

  1. Bot Telegram @Navigaweb

Bot ini akan memungkinkan para penggunanya agar terhubung ke saluran Navigaweb. Bahkan bisa mendapatkan berbagai macam berita utama melalui  Telegram.

  1. Bot Telegram @ Corriere della Sera

Berguna bagi Anda yang meminta berita paling hot dan terbaru terkait hari Corriere della Sera. Corriere della Sera merupakan sebuah kabar berita asal Italia dan meruakan kabar berita tertua dan paling banyak dibaca.

  1. Bot Telegram @Eddy Travels

Sangat berguna bagi para pelancong, bahkan telah didukung oleh Skyscanner. Bermanfaat untuk bisa mendapatkan penawaran terbaik mengenai penerbangan, akomodasi dan lain-lain terkait penerbangan.

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail, mengenai informasi dari 30+ bot telegram yang berguna gratis terbaik dan terbaru 2021. Anda bisa menyesuaikan penggunaan dari berbagai macam bot tersebut dengan kebutuhan. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang ingin mengetahui kumpulan bot telegram yang berguna.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "30+ Bot Telegram yang Berguna Gratis Terbaik dan Terbaru 2021"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel