Iklan Header

Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020

Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020

Tahukah kalian bahwa saat ini banyak browser yang tidak aman dipakai seperti Google Chrome, Opera Mini, Bing, dan lain-lain. Mengapa browser yang saya sebutkan tidak aman? pasalnya browser tersebut menggunakan cookie and cache yang bisa mencuri privasi penggunanya. Perusahaan browser menjual data pencarian yang sudah kita lakukan pada browser, untung kepentingan digital. Mengingat kasus oleh pendiri Facebook, yaitu Mark Zuckeberg yang menjalani pengadilan karena terbukti menjual data pribadi pada akun Facebook penggunanya. Dan Mark Zuckeberg sekaligus pendiri Facebook itu dikenai denda yang dijatuhkan FTC Sebesar 70 triliun dengan tuduhan Facebook terbukti lalai melindungi privasi serta data pribadi pengguna nya, yang kemudian bocor dan dimanfaatkan oleh pihak ketiga. Selain lalai, Facebook juga terbukti memanfaatkan nomor telepon pengguna untuk kepentingan iklan dan menyalahgunakan sistem pengenalan wajah (face recognition) dalam platform Facebook.

Setelah kejadian itu, banyak pengguna yang mengganti browser nya dengan yang lebih aman dari pencurian data privasi. Browser paling aman itu ialah Tor Browser, apa itu Tor Browser ? Tor Browser adalah server yang membuat pengguna menjadi anonim dalam internet atau tidak diketahui oleh orang lain. 


Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020

Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020

Tor bekerja dengan cara mengarahkan lalu-lintas internet melalui jaringan sukarelawan yang disediakan dengan gratis dan di seluruh dunia, dengan lebih dari 4.000 relay yang membuat kita bisa menyembunyikan identitas pengguna internet. Dengan kata lain, kita tidak akan kena pencurian data jika menggunakan Tor Browser.

Tor Browser ini merupakan browser gratis yang bisa kamu pakai, namun pendiri Tor Browser selalu membuka donasi untuk pengembangan tor browser yang aman tersebut. Tor Browser ini memiliki versi desktop pc dan juga versi android, kalian bisa mencari di playstore jika ingin menggunakan browser yang sangat aman di android.

Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020

Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020


Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Tor Browser?

Banyak yang bertanya apa saja yang bisa dilakukan oleh browser yang satu ini ? Banyak sekali yang bisa dilakukan browser ini, diantaranya kamu akan disuguhi informasi rahasia sekalipun. Tidak ada sistem menyaring hasil pencarian, di tor browser ini akan sangat lengkap menampilkan informasi yang kamu inginkan. Apabila kamu ingin mengunjungi situs paling terkenal berbahaya yaitu Dark Web atau Deep Web, kamu bisa mencari informasi rahasia disana. Tetapi saya tidak merekomendasikan itu, cukup gunakan DuckDuckGo saja. Apa itu DuckDuckGo?
 Seperti Google Chrome yang menggunakan Google sebagai alat pencari, Tor Browser menggunakan DuckDuckGo yang terbukti memiliki informasi yang sangat lengkap.

KESIMPULAN

Gunakan Tor Browser sesuai kebutuhan kamu dalam mencari informasi maupun mencegah dari pencurian data informasi pribadi. Jangan terlalu jauh menjelajah dimesin pencari karena bisa terjadi hal yang tidak diinginkan. Cukup gunakan Tor Browser sebagai alat pengganti sebagai mesin pencari atau jika ingin membuka seperti facebook atau instagram kalian bisa menggunakan tor browser.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Browser Paling Aman Tor Browser Android 2020"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel