Iklan Header

Cara Bermain GTA San Andreas di Android Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi


Cara Bermain GTA San Andreas di Android Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi


Cara Bermain GTA San Andreas di Android Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi


GTA San Andreas Mobile Android - Siapa yang sudah tau game ini? Pasti tidak asing lagi kan untuk didengar apalagi anak kelahiran 1998 ataupun 2000. Seri game ini sangat laris pada platform playstation 2 lalu merambah ke PC Komputer. 

Dan kini kamu bisa memainkan GTA San Andreas melalui HP Android kalian sendiri. Apa kalian tau cara bermain GTA San Andreas diandroid? Jangan khawatir karena akan dibahas bagaimana Cara Bermain GTA San Andreas di Android Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi.

Saya pun dulu sering memainkan ini game di platform PlayStation 2, lalu muncul pada platform mobile Android dan akhirnya saya mencoba memainkannya.

baca juga: Cara Bermain GTA SA Online di Android (SAMP) 2022



Diluncurkan oleh developer Rockstar Inc pada 26 Oktober 2004, Seri GTA ini sangat laris dipasaran game, karena dari story sampai grafik pada kala itu memang sudah sangat bagus. 

Berbeda dengan penjualan dari Grand Theft Auto (GTA) 3 ataupun seri lainnya, pada seri GTA San Andreas ini Banyak sekali peminat nya. Kapan GTA Sa rilis diandroid? versi android ini di rilis pada 6 Desember 2012.

Platform yang dapat memainkan game Grand Theft Auto San Andreas ini. Antara lain : Android, PlayStation 2, Xbox, Xbox 360, PlayStation 3, Microsoft Windows, iOS, MacOS. Selain versi san andreas, Banyak sekali versi dari GTA ini. Berikut list nya :


  • Grand Theft Auto III
  • Grand Theft Auto Liberty City Stories
  • Grand Theft Auto Vice City
  • Grand Theft Auto Chinatown Wars
  • Grand Theft Auto IV
  • Grand Theft Auto V

Spesifikasi

Ram yang dibutuhkan untuk memainkan ini hanya membutuhkan setidaknya 1gb untuk lancar saat memainkannya. Beda halnya jika kalian menambahkan mod graphic, itu membutuhkan 2gb agar lancar.

Tujuan mod ini ialah agar graphic menjadi lebih bagus dan HD layaknya GTA V. Dan tentunya Game Game ini tidaklah gratis alias berbayar. 

Kalian dapat memainkan nya dengan membayar sebesar $6 atau 85 ribu rupiah, dulunya game ini bisa mencapai $18 atau 250 ribu. Kalian bisa mengunjungi Playstore atau mengunjugi playstore dibawah ini:

PLAY STORE GTA SA

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Grand Theft Auto San Andreas Mobile - Download GTA SA Android. Bagikan informasi diatas kepada teman atau saudara kamu yang hobi bermain game.

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain GTA San Andreas di Android Terbaru Lengkap dengan Spesifikasi"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel