Iklan Header

Yuk Intip Inilah Top List TikTok 2019 Terbaru



Tiktok adalah salah satu platform pembuat konten musik populer di Indonesia. TikTok hari ini mengeluarkan kilas balik apa saja yang sudah dilakukan selama tahun 2019.
Masyarakat Indonesia tidak hanya menjadi penikmat di TikTok, tapi juga kreator dari video menarik yang berdurasi 15-16 detik. Nah, TikTok Best 2019 merayakan berbagai tokoh, lagu, dan momen spesial, yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan platform untuk kesenangan maupun mencari hiburan.
"Tahun ini merupakan tahun penting bagi TikTok, di mana masyarakat Indonesia rata-rata menonton 100 video di TikTok setiap harinya. TikTok seakan menawarkan jendela baru dengan pemandangan video dari berbagai konten yang relevan, serta mendorong kreativitas user melalui proses pembuatan video dan editing tools,” kata Head of User and Content Operations TikTok Angga Anugrah Putra di Jakarta, Kamis (19/12/2019).
Di 2019, TikTok juga memperkuat posisinya sebagai platform yang mendorong pengguna untuk memamerkan kemampuan dan bakat unik lewat playform. Nah, berikut ini adalah hal terbaik yang ada di TikTok selama 2019.
Efek Populer
Melalui efek yang interaktif, TikTok menciptakan kebahagiaan sendiri saat membuat video.Terdapat kepuasan tersendiri saat membuat video. TikTok Moji dan Anti Lemes adalah efek terpopuler yang ada di Indonesia dengan tingkat pemakaian yang tinggi.
“Nah ada beberapa efek yang kemarin sempat fenomenal. Kenapa fenomenal? Karena lahirnya di TikTok, tapi gak hanya populer di TikTok doang,” kata Angga.
Musik Populer TikTok 2019
Beberapa lagu lokal viral dari TikTok dan diputar di mana-mana. Misalnya, lagu Salah Apa Aku dan Siapa Benar Siapa Salah.
Selain musik lokal, ada juga artis internasional yang menggunakan TikTok untuk meluncurkan dan mempromosikan lagu terbaru mereka seperti J-Hope BTS yang merilis single Chicken Noodle Soup dengan tantangan bernama #CNSChallenge.
Selebriti Populer TikTok 2019
TikTok ternyata berhasil mengundang beberapa artis ternama di Indonesia untuk membuat konten hiburan, merilis musik hits, hingga membagikan aktivitas sehari-hari mereka di TikTok.
Sebagian video dari mereka berhasil menjadi meme yang viral. Sementara video lainnya telah disukai dan dibagikan oleh banyak orang. Artis yang populer di TikTok selama 2019 mencakup Gisella Anastasia, Irma Dharmawangsa, serta Anji Manji.
Kreator Populer TikTok 2019
Kreator dari berbagai latar belakang mulai banyak memasuki TikTok. Misalnya kreator masak-memasan, komedi, atau hanya memperlihatkan kebiasaan hewan peliharaan mereka.
Sandy SS, Barry Kusuma, dan Kelly Courtney adalah beberapa nama kreator yang tidak hanya memanfaatkan TikTok untuk membuat berbagai konten, tapi juga masuk sebagai yang terpopuler.
Challenge Populer di TikTok
TikTok menghadirkan tantangan interaktif, serta topik hanya yang bisa diikuti siapa saja. Tantangan ini membuat kreator merasa menjadi bagian dari komunitas global TikTok.
Salah satu tantangan populer di Indonesia selama 2019 adalah #ColorfulMedan, yang bekerja dama dengan Dinas Pariwisata Kota Medan. Lalu, ada #BelajarBareng yang mengajak pengguna untuk membagikan konten edukasi saja

Dapatkan informasi artikel terbaru Jelajah Android yang akan kami kirim via email:

Belum ada Komentar untuk "Yuk Intip Inilah Top List TikTok 2019 Terbaru"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan serta santun, Terima kasih dan silahkan berkomentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel